Tuesday, November 18, 2008

Kursus Toko Online Sessi 3

Sedikit demi sedikit kami di tuntun dalam mewujudkan keinginan kami untuk memiliki toko online, pada sessi ke 3 ini di hadiri oleh 4 peserta yang seharusnya 5 peserta... lho kok cuma 4 lha yang satu lagi kemana..?? jangankan anda, kami para peserta dan mentor pun merasa kehilangan, kemanakah beliau... karena pada sessi ini tidak terdengar guyonan-guyonan ala Bapak yang satu ini, masih ingatkan dengan Bp. Agustav Alvi.. ternyata saat ini beliau masih berada di negeri sebrang yaitu di Malaysia menyelesaikan tugas-tugasnya.
tak mengurangi semangat ternyata ke 4 peserta sangat semangat untuk mendengarkan dan mempraktekan yang di ajarkan oleh sang mentor... terutama peserta wanitanya tentunya sahabat masih ingat yaitu Jeng Febry yang selalu melontarkan pertanyaan bertubi-tubi seputar toko onlinenya pada sang mentor, berkenaan dengan memanage toko online, tak kalah semangatnya Bp Goriv juga dengan tekun mendengarkan dan mempraktekan walau sedikit tertatih dalam mempraktekannya, diiringi tawa candanya menghidupkan suasana sessi ke 3 ini.
begitu juga perkembangan peserta yang lain yaitu Bp Susilo semakin baik dan sangat konsentrasi mempraktekan elmu yang di berikan oleh sang mentor, begitu juga dengan saya harus banyak belajar lagi pada para master di Dipa Academy internet agar dapat lebih memahami seluk beluk dunia online, terimakasih, itu yang dapat saya ucapkan..... Dan tetap semangat selalu kami rasakan saat itu, tak terasa waktu 3 jam sudah terlewatkan... sessi ke 3 pun usai, kami pulang dengan semangat baru dan ide-ide baru tentunya...
tunggu info Sessi ke 4 .....

"Action may not always bring success but there no success without Action"





1 comments:

febry Sabrina said...

iya ya, kenapa saya banyak tanya? soalnya saya jg banyak gak taunya, kalo byk tau namanya udah bisa dong....:D

Free Web Hosting with Website Builder

Modif byBangDhika
original template byBang Munir